seperti biasa…. jadwal Sabtu adalah
jadwal dinas di Oriflame ;-)maboknya…seperti biasa…..jangan ditanya….
mana kemarin itu dari pagi udah keluar rumah….
siangnya kena macet pula…. lengkaap sudaaah
eneg dan pegel jadi satu….

btw…. surprise surprise……
yg mo diomongin kali ini adalah….
my surprise happiness…. karena pas mo pulang
ketemu jeng erika dengan “baby” barunya hehe
xenia abu2 yg diparkir paling depan itu
tnyata miliknya!!

aaah….. hebaaaat, langsung deh gw
foto dirinya…. sambil konfirmasi lagi
“bo…. ini pake duit bonus ori bukan??”
*upline takjub mode on hehehe*
“iyaa……” gitu jawabnya sambil sumringah
aaaah …(lagi) selamat ya mbaak….

erika and her new baby xenia 😉

ternyata gak lama2
tepat setahun lalu pas sejak gw prospek
n mb erika jadi member ori…..
si mbakyu ini udah menghasilkan…..
udah bisa beli mobil….
aaah terharu….berpelukan……XOXO

alhamdulilah setahun lalu itu gak ditunda2
lagi ya mbaak……
tnyata gampang toooh, dijalani sesuai resep
dari sepuh2 uplen…..
wes nyampeeeee

yg lagi baca….pengeeen????
boleeeeeeeeeh……

gak tahu caranya gimana??
tuuh, klik ya banner gw yg di kanan atas ya….
ada di situ caranya….gampang beneeer iAllah ;p ;p

Did you like this? Share it: