Shack Burger and Shack Cago

Shack Burger and Shack Cago

Ketemunya gak sengaja pas hari kedua sesampainya di Dubai kemarin pas  lagi jalan-jalan ke Mall of Emirates dan pas jam makan siang ngelewatin restonya yang tampak ramai padahal menunya sih hampir sama dengan resto yang ada di kiri kanan, sama-sama burger tapi jauh lebih ramai.

Akhirnya kita mampir, nyoba 3 menu yang sepertinya jadi andalan mereka, yaitu:
Shack Burger – AED 25
Shack Cago (Hotdog) – AED 25
Cheese Fries (hmmmm yummy) – AED 18

Mereka juga menawarkan shake yang sepertinya enak tapi akhirnya kita gak pesan karena akhirnya kita keburu kekenyangan dengan burger dan friesnya.

Dan alhamdulilah memang gak salah pilih deh makan di sini, meski menunya standard banget burger dan hotdog, tapi mereka punya rasa yang unik, di dalam hotdog dan burgernya dikasi acar yang khas banget, aku gak tahu apa namanya tapi rasanya belum pernah nyoba di tempat lain, pluuuus diselipin 2 biji acar cabe yang pedeeeees, hyaaa SURPRISE! Ada cabe di burger/ hotdogku :). Aku pikir gak bakalan pedes, karena biasa juga makan kebab Turki yang di dalamnya dikasi cabe kuning gede tapi gak pedes, ternyata oh ternyata yang satu ini warnanya sama, ukuran lebih kecil tapi pedesnyaaa mantap.

Restoran ini ternyata aslinya dari New York, berdiri sejak tahun 2006 terbentuk dari sekumpulan koperasi rumah sakit yang mencoba membuat usaha komersial mandiri. Hingga saat ini restoran ini hanya punya cabang di beberapa kota di Amerika, di beberapa kota di UAE dan juga Turki. Jadi beruntung banget kemarin itu sempat nyobain. Untuk yang cuma sekedar transit di bandara Dubai bisa juga nyobain burger ini, kemarin ketemu pas pulang kita nemu ada 1 restonya di dekat gate keberangkatan (A9).

Ohiya, ada hal unik lainnya, resto ini juga salah satu dari resto yang menggunakan sistem beeper untuk mengatur antrian pengambilan makanan. Jadi selesai melakukan dan membayar order kita akan menerima satu buah beeper. Beeper tersebut akan menyala jika makanan kita sudah siap diambil, jadi nggak perlu berdiri antri untuk menunggu makanan dan mereka juga gak perlu mengantar pesanan makanan ataupun memanggil-manggil nama kita. Nih aku sempat videoin pas beepernya bunyi hehehe.

Did you like this? Share it: