Hehehe judulnya gak tahan ya.
Tahu nggak Seychelles itu di mana?
Tahu juga nggak kalau itu nama negara?

Saya tadinya nggak tahu hehehe, baru tahu pas dikasi challenge jalan-jalan gratis dari Oriflame ke sini awal tahun kemarin.

Nih kalau di peta cuma setitik gini nih pulaunya.

Tiny Yet Beautiful Seychelles

Oh My You’re So Tiny on the Map!

Tapi biar kata kecil, ngetop punya nih, karena prince William dan prince Kate honeymoonnya di sini lho. Ok banget dong ya pastinya ini pulau, kalau nggak mana mungkin seleb kelas dunia  seperti mereka berbulan madu di sini.

Dan siapa menyangka saya si anak kampung asli dari Pontianak ini bisa honeymoon sama suami juga ke sini hehehe, ini nih foto kami berdua, baru bangun pagi-pagi, nggak kalah kan dengan princess Kate hahaha.

Honey Moon in Seychelles

Bulan Madu di Seychelles

Kurang lebih sih seperti pulau di Indonesia deh ya, kayak modelnya gili Trawangan, gili Air gitu deh, hanya bedanya yang ini lebih sepi aja sih. Dan kalau disuruh memilih, saya pasti akan pilih liburan ke pulau di Indonesia karena secara budget/ pengeluaran jauh lebih terjangkau di Indonesia. Di Seychelles apa-apa serba mahal, maklum sepertinya banyak banget bahan makanan yang harus diimport dari luar negeri untuk mencukupi kebutuhan negara mungil ini. Tapi once in your life if you have the chance, you should go around the world and visit this small yet beautiful country :).

Selama di Seychelles saya dan keluarga (saya pergi dengan suami, papa mama mertua dan anak pertama saya Kalila) ditempatkan Oriflame di Constance Ephelia Resort di pulau Mahe. Ada sekitar 80an orang yang dapat perjalanan ke Seychelles ini dari seluruh dunia. Dan masing-masing orang dapat 4 tiket gratis! Jadi seperti saya bisa ajak keluarga juga nggak cuma sendirian. Duh mantap ya Oriflame duitnya banyak aja, BISNIS SAYA ini memang ok banget, dikerjainnya online dari rumah atau dari mana aja tapi bisa bawa saya sekeluarga keliling dunia (hahaha eiits ada iklan lewat, boleh dong ya hahaha).

4 tiket gratis ke Seychelles

4 tiket gratis ke Seychelles untuk mereka!

Ok lanjut lagi, Constance Ephelia resort ini bagus banget, tiap komplek ada kolam renang tersendiri dan ada private beachnya. Saking kecilnya pulaunya dan saking besarnya resortnya mereka sampai punya 2 sisi pantai, pantai utara dan selatan. Dan pantai-pantai ini sepi banget, jadi enak deh untuk main-main gak akan dikerumuni penjual-penjual kalau kita ke pantai-pantai ngetop di Indonesia.

Pantai Pribadi di Constance Resort Seychelles

Pantai Pribadi di Constance Resort Seychelles

Di sini lengkap banget semua fasilitas ada. Resortnya sendiri punya 5 restoran dan kami boleh pilih mau sarapan dan makan malam di restoran mana saja setiap hari selama tinggal di sana, asyik kan. Mereka juga punya kompleks spa yang luas, lengkap dengan segala treatment yang bisa dipilih baik gratis maupun berbayar, dan saya tentu saja nggak mau rugi nyobain semua yang gratis dan alhamdulilah bisa traktir mama saya ngerasain 1,5 jam spa di sini ….ihiiy. Seneng deh liat mama akhirnya mau juga ditawarin spa, suka nggak enak gitu si mama, aku bilang, nggak papa ma, sudah sampai sini harus dong kita nyobain spa-nya, kapan lagi. Nah mau deh akhirnya si mama, akhirnya kami me time juga, haha me time-nya jauh aja di Seychelles.

Trus di sini juga ada diving course, sebagai tamu hotel salah satu fasilitasnya juga bisa ikutan basic course selama 45 menit (kalau ga salah), lumayan belajar nyelam di kolam renang khusus, seru juga. Sekali lagi….kapan lagii coba hehehe. Pagi-pagi beberapa kali saya yoga juga di pantainya, walaupun cuma beberapa pose aja ya, haha yoga pencitraan, asyik kan yoga di pinggir pantai di pulau Mahe (kapan lagi….jangan ditimpuk wkwkwk).

Yoga di pinggir pantai

Yoga di pantai, bisa bangeeet :)

Anak saya Kalila menikmati liburannya kali ini dengan temannya yang juga kebetulan anak dari upline saya, Nadia, di Oriflame. Berenang….makan…berenang….makan….main….makan lagi…itu aja kerjannya. Biasa tiap hari di Indonesia bangun pagi pulang sekolah sore ya nak, sekali ini menikmati liburaan. Ehiya di sini juga ada kura-kura besar banget yang umurnya sudah ratusan tahun, ini saya sempat foto dengan salah satunya, ada lagi yang lebih besar dari ini tapi saya ngeri kalau kegedean, ini aja udah luar biasa ya, gede banget yaaa. Ah pokoknya serulah jalan-jalan kali ini. Seminggu di sini, lanjut terbang lagi ke Cape Town di Afrika Selatan. Ngapain ke sana? Masih dalam rangka ditraktir Oriflame dong, asyik ya. Nanti ada postingan berikutnya ya. Stay tune.

Did you like this? Share it: