Setelah puas 1 minggu di Seychelles, maka kami lanjut ke Cape Town untuk menghadiri Diamond Conference dan bertemu dengan para Diamond Oriflame dari seluruh dunia!

Dan ternyata, Cape Town indah sekali teman-teman. Subhanallah lengkap sekali alamnya, ada gunung, pantai, udara sejuk, langit biru nan cerah, matahari bersinar terang. Kota ini luar biasa, hapus sudah bayangan sebelumnya tentang Afrika yang panas, yang kumuh (sok tahu banget ya saya), karena ternyata indah dan modern niaaan.

Hari ini saya dan keluarga menyempatkan diri untuk jalan-jalan sekitar hotel, sempat mampir ke Table Mountain yang merupakan 1 dari Seven Wonders of Nature di dunia (Komodo dari Indonesia juga termasuk salah satu dari 7 Wonders bersama dengan Table Mountain ini lho), keren yaaa. Ok lanjuut, untuk bisa naik ke atas Table Mountain, kita sebelumnya harus beli tiket dulu untuk naik cable car menuju puncaknya, harga tiketnya sekitar Rp 250ribu, kalau beli lumayan juga ya, tapi alhamdulilah kita sudah dikasi tiketnya oleh Oriflame, jadi tinggal capcus ke sana aja, asyik ya Oriflame, kita benar-benar dijamu deh. Begitu sampai puncak, ya Allah tadinya mau 1 jam aja di sana, akhirnya molor sampai 2 jam nunggu sunset, hehehe. INDAH sekali, “Maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan?”

Berikut ini sedikit fotonya, satu pesan saya: kalau ke Cape Town tapi nggak naik ke atas Table Mountain itu RUGI banget! Table Mountain ini tempat wisata yang paling aku rekomendasikan untuk dikunjungi kalau teman-teman ada rejeki berlibut ke Cape Town ya. Cerita lebih lengkap tentang jalan-jalan saya di Cape Town menyusul ya.

Negeri di Atas Awan

Negeri di Atas Awan

Papa dan Mama Mertua Honeymoon Lagi :)

Papa dan Mama Mertua Honeymoon Lagi :)

Putriku Kalila di Puncak Table Mountain

Putriku Kalila di Puncak Table Mountain

Berduaan dengan si Dia :)
Berduaan dengan si Dia :)

 

Did you like this? Share it: