Ginekolog Perempuan di Jakarta

Sebelum Berangkat Cek ke Sini Dulu :)

Kemarin baru inget bahwa sudah tinggal 40 hari lagi sebelum keberangkatan aku dan suami ke tanah suci insyaAllah. Pagi-pagi langsung keinget bahwa belum konsul ke dokter untuk mengatur jadwal haid supaya insyaAllah saat haji bisa lancar tanpa interupsi haid terutama saat di Arafah. Berhubung sudah cukup lama nggak ke dokter kandungan/ ginekolog maka kemarin aku posting di FB minta info/ rekomendasi dokter kandungan/ ginekolog perempuan yang bagus (informatif dan mau dengerin pasien) di RS seputaran Bintaro atau Jakarta Selatan.

Alhamdulilah punya teman-teman baik yang langsung berbagi info dokter dan di mana mereka praktek. Sampai dokter yang laki juga ada meskipun aku requestnya dokter perempuan. Makasih yaa teman-temanku sayang, dan aku pikir daripada kalau besok butuh lupa lagi dan nanya lagi, jadi disimpan aja di blogku ini. Kalau ada yang membutuhkan juga mudah-mudahan info ini bisa membantu ya.

Kemarin sendiri akhirnya aku periksa di RS Pondok Indah dengan dokter SpOG Karmini Srimastuti, orangnya juga baik dan karena beliau sesama muslim dan sudah pernah 2x bertugas sebagai dokter haji jadi bisa memberi saran juga mengenai apa yang harus disiapkan dan perhatikan untuk ibadah haji tsb.

Di bawah ini list lengkapnya ya teman-teman, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman yang juga sedang lagi mencari rekomendasi dokter kandungan perempuan seperti aku. Salam sayang – Sharah.

Maharani Winarta 

Ada yg bagus tapi bukan di Bintaro, di RS Budi Kemulyaan dr. Dwiarti Subarkat jauh ya bubu.

Dewi Nurul Satvani
Ada tanteku klo mau mba Sharah konsul. Di Cawang dan Petogogan JakSel kliniknya. Komunikatif banget. Gak buru-buru. Satu jam juga di layani kalo mau nanya-nanya, namanya Dr Christ Irene Susanto.

Fidelia Pattisahusiwa Aditya
Gw pernah ke SpOG cewek d siloam TB Simatupang Shar, dr. Marly Susanti, orangnya lumayan komunikatif, jam prakteknya juga siang gitu jadi nggak kena macet.

Ifa Avianty
Dr. Dewi Prabarini Soeharto di RS Puri Cinere dan Brawijaya Women Hospital.

Miar Saragih Thamba
Dr. Riyana Kadarsari bubu, recommended SpOG.

Triana Masaris
dr. Anita Arju, di RS JMC buuu. Mau dengerin pasien banget. Dan sukses aku bisa lahir normal padahal byk dokter menganjurkan operasi.

Merry Liem
dr. Okky Oktavandhi, SpOG, dr. Djoko Sekti Wibisono, SpOG KFER di RS Premiere Bintaro — beberapa temen ada yg sama dokter2 ini, komunikatif juga, semoga cocok ya mbak.

Rumini Wiono
Dokter Riyana Kadarsari bubu, praktik di RS Hermina Ciputat dan Klinik Permata Bintaro, informatif sekali dokternya. Kebetulan dia dokter kandunganku sekarang.

Hermawaty Aprilia
SpOG dr. Merry di Ekahospital BSD baik, komunikatif, siap terima telpon dan SMS.

Yuliana Lyan
Dr Ivan Sini, RS Bunda Menteng.

Rahmah Indra Putri
Saya kemarin sama dr.Rudiyanti di RS Premier Bintaro. Pinter, bersahabat, mau dengerin pasien. Pasiennya banyak, sebaiknya periksa saat hari kerja jangan sabtu-minggu biar nggak antri lama.

Maulida Rahmi
Dr. Shirley di Kemang Medical Care, bubu.

Melinda Martin
Dr.Alwin Simanjuntak di RSPP, jelasinnya enak, jelas, dan gak buru-buru.

Atik Sumiyati
Dr Tetty Ernawati di RS UIN Syarief Hidayatulloh dan di Permata Pamulang bubu atau Dr Dewi Prabarini di Puri Cinere.

Nurika Novi Yusita
Aku di RS Mitra Kelapa Gading sama dokter Stella , bisa via bbm kalo kenalan/ konsultasi.

Andrini ‘Dini’ Andrea
Shar dokterku juga dr. Rudiyanti di RS Premier so far oke, komunikatif dan bersahabat.
Gw pernah dioperasi sama beliau.

Elisabeth Devitta
dr. Riyana K buu, pro ASI dan gentle birth, bagus beliau.

Mulyani Handayani
RSIA Muhammadiyah Taman Puring, jaksel dg dr Fara Vitantri.
Dulu aku operasi KET lanjut konsultasi program hamil. Alhamdulillah cocok, hamil dan punya baby boy setelah nikah 5 th.

Alfilia Nur-Primal
Mbak Sharah.. bisa juga sama dr Shirley Anggraini di KMC atau RS Fatmawati, dokternya ramah, sabar, pro RUM, pro normal spontan & pro ASI juga.

Did you like this? Share it: