Kerja di rumah?? Enaak bangeet ya bisa deket anak, bisa santai gak kena macet, tiap bulan gajian, tiap tahun jalan-jalan. Siapa yang nggak kepengen cobaaa?
Iya santaaai tapi mesti siap sabar segudang, disiplin yang kuat dan kemauan serta tekad yang keras ladies…..tsaaaaah.
Kerja di rumah berarti bangun mesti pagi-pagi, telat sedikit berarti meleset banyak, karena pagi itu jamnya me time, mulai dari olah raga, odoj, mandi, bersih-bersih rumah, siapin / cek sarapan dan bekal anak/anak sekolah. It u missed in the morning, u’ll miss the rest of the day. And i can’t stand liat rumah berantakan, it drives me crazy. Kalau telat bangun, rumah berantakan, thats the price i have to pay siigh….
Baru mulai kerja, eh ada tamu datang…, bisa tukang taman, bisa mbak-mbak Yakult, bisa nagihin uang keamanan lingkungan, bisa juga tukang kerupuk…ada ajaa pokoke.
Baru mulai follow up, tukang bangunan ketak ketok persis di sebelah kamar kerja (alhamdulilah bangun rumah ini dicicil jadi belum rampung2 sampe sekarang ).
Lagi asik-asik chat sama downline, eh si Malik pulang, ngajak ngobrol, ngajak main, minta temenin makan (minta temenin pup juga kadang-kadang). Kalau lagi manis, bisa juga dia anteng di kamar kerja kayak gini, main sendiri, ibunya bisa kerja.
Atau pas bikin rencana ketemuan prospek, eh mesti reschedulle gara-gara mendadak bocah di sekolah ketinggalan apalah mesti dianter saat itu juga, puter balik, ketemuannya molor, yang lainnya ikut molor juga.
Pas mau makan siang udah kelaperan, eh lupaaa belum masak (masih mending kalau ada bahan di kulkas, kadang lupa juga belum belanja dan gawatnya di dompet ga ada uang juga wkwkwk, Sotya Dewati minta no telpn katering langganan yaa haha sekaliaan).
Pas semangat mau mulai kerjain tdl, eh ada kasus downline kenapalah, ngambeklah, apalah, apalah…yaa ok dengerin dulu, nasehatin dulu, diskusi dulu (sekalian uplinenya ini curcol).
Udah tenang semua, eh terus kok ngantuk…ya udahlah bikin kopi dulu atau karena sekarang udah berhenti ngopi cuci mata liat online shop biar mata seger (mudah-mudahan ga kebablasan belanja ).
Begitu mata segar, eh mr suami pulang…..sebagai istri yang baik kita temenin dulu dong ya, ngobrol dulu, sekalian makan malam, shalat dll.
Nah jadi baru malem deh kerjanya….itupun kalau ga ketiduran. Haha tapi kalau liat pending email, chat dll biasanya ngantuknya hilang, seger melek kerja lagi.
Santai nggak? Siap nggak jabanin ini semua? Kalau siap, pertanda bagus, yuk cobain kerja di rumah. Karena biar rempong, tetap bahagiaaa, kata orang #rempongbahagia
“Buuu…..dengerin aku ngomong gak siiih bu? ”
Dan Malikpun mulai minta perhatian lagiiiii. Bye now.
#kerjadirumah #sungguhnikmat

Did you like this? Share it: