Mau BMW dan CRV Gratis Kayak Gini?

Mau BMW dan CRV Gratis Kayak Gini?

Kerjanya dari rumah, daftarnya cuma Rp 19.900, hadiahnya bisa dapat 2 mobil kayak gini. Mau nggak sih.

Trus ramai-ramai bilang MAU….
Trus kalau ketemu ramai-ramai FOTO BARENG sambil bilang biar KETULARAN.
Ih, emangnya sakit flu kali bisa menular wkwkwk kamu lucu syekali hehehe.
Bisa menular kalau bisnis Oriflamenya beneran dikerjakan.
Jadi meski rempong sambil urus anak.
Sambil ngejarin deadline kerjaan kantor.
Sambil merawat orang tua yang sudah sepuh.
Sambil membantu usaha suami.
Sambil aneka ana unu lainnya.
Jangan kasi ruang untuk galau, jangan kasi ruang untuk bikin seribu alasan yang membuat modal pendaftaran 19,900, katalog, starter kit, akses webiste jadi PERCUMA.
Sukses TIDAK MENULAR jika hanya berupa foto bareng, rajin training, rajin webinar tanpa pernah mempraktekkan ilmunya.
PERCAYALAH.
Bingung, berat, capek hanya awalnya saja, kalau sudah biasa, semua bisa dikerjakan, semua bisa diperhitungkan, semua bisa dicapai.
Jangan bilang takut gagal, emangnya udah pernah tahu rasa gagal gimana? Biasa aja kalii.
Yang enak itu rasa SUKSES, manis, nikmat, bisa dirasain gak hanya oleh diri sendiri, tapi juga kesayangan tercinta.
Harta gak dibawa mati? Memang, tapi bisa jadi modal untuk mengerjakan banyak hal yang bermanfaat, yang bisa jadi ladang amal, amal ini yang kita bawa mati.
Diulang lagi pertanyannya ah….
Kerjanya dari rumah, daftarnya cuma Rp 19.900, hadiahnya bisa dapat 2 mobil kayak gini. Mau nggak??
Kalau mau KERJAIN beneran ya, langsung hubungi uplinenya. Kerjakan apa yang harus dikerjakan. Bareng-bareng ya, saya juga gitu kok, mengerjakan apa yang harus saya kerjakan untuk naik kelas di sini.
Cup mwaaah.

#OriflameChangesLives

#BisnisRumahanBunda

#OriflameMengubahHidup

Did you like this? Share it: